#57 Express Food

Express Food

Istri mulai terkantuk kantuk di sofa mencari bahan tulisan.. ketika sang suami menanyakan makan siang nya. Dengan suara yang parau saya menjawab. “bentar ya, makanan kamu pasti siap”.

Di luar tampak mendung, saya angkat pantat menjauh dari sofa dan segera pakai hodie dan poles bibir sedikit. Sebelum keluar pintu saya tengok sebentar isi kulkas.. Oooh pantas suami menanyakan makanan nya. Wong yang tersisa hanya air dingin hehe.

Hari ini saya tidak ingin kehujanan saya raih payung dari sideboard dan pergi ke supermarket yang berada di tikungan jalan.

Silakan Baca Juga. Mango Salat Recipe, Papaya Salad , Salad Brokoli Daging Sapi, Tom Yum Goong

Smoked fish salad

Express Food- Bio Smoked-fish Salad:

Bio smoked forellen (fish lake), iceberg salad, mini papaya, plum, cucumber, pumpkin seed and balsamico sauce.

Tinggalkan komentar