#80 Uetliberg – Zürich

Uetliberg – Zürich

Suasana musim gugur bagi saya di ibaratkan seperti masuk sekolah setelah paska libur panjang perlu persiapan mental kembali dalam menghadapi pelajaran semester baru, teman baru dan juga ada kemungkinan bertemu guru baru. So sebagai pelajar tempo dulu awal semester selalu membuat saya exciting, sedikit worry tapi penasaran.

Panorama musim gugur dari bukit Uetliberg

Oleh karenanya jika musim gugur [autumn] tiba akan ada perasaan yang mirip dan campur aduk di kepala, penasaran, sedikit cemas juga exciting di sebabkan oleh cuaca musim gugur terkadang susah di prediksi dan berubah ubah yang sangat berpengaruh untuk pertumbuhan tanaman di kebun/ balkon dan terutama bagi petani serta pemilik usaha gastronomi. Iklim dapat mempengaruhi omzet.

Tower view point

Di Uetliberg pada musim gugur punya keistimewaan tersendiri tanjakan pejalan kaki di kelilingi rindangnya pepohonan yang berubah nuansa hijau orange merah dan kecoklatan ciri khas masuknya musim gugur. Adapun suasana lain di Uetliberg yang perlu kita ketahui adalah ada sebuah penginapan disertai restauran lumayan besar yang bisa di sewa untuk event dan wedding, tempat ini selain jauh dari kebisingan traveler dan tamu yang berkunjung dapat menikmati the best zuri panorama dari tower view point yang tingginya kurleb 30 meter.

Uetliberg stasiun

Tinggalkan komentar